[close]

Kepada Yth,

Ketua DPD/DPW PERHIPTANI Seluruh Indonesia

Mohon kesediaan mengisi DATABASE ANGGOTA PERHIPTANI di wilayahnya, seperti format yang terdapat dalam website

Menu Download - Format isian Database PERHIPTANI

dan dikirim kembali melalui email ke dpp_perhiptani@yahoo.co.id

Terima Kasih

Sekjen

Lamhi Hutauruk

Kamis, 12 September 2013 - 14:08:37 WIB
APAKAH KARTU ANGGOTA LAMA MASIH BERGUNA?
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 8675 kali

Ditengah-tengah rangkaian Pelatihan Weblog Berbasis Website Bagi Penyuluh Pertanian Angkatan I dan II yang berlangsung di PMPSDMP Ciawi, Tim PERHIPTANI menyempatkan untuk sosialisasi pendataan anggota PERHIPTANI. Diklat   dihadiri 66 peserta yang berasal dari penyuluh  Kabupaten dan Kecamatan dari pulau Jawa dan Sumatra. Tim sosialisasi PERHIPTANI terdiri dari Ir. Lamhi Hutauruk MS, Ir. Agus Sutarman, Ryan Hernanto.

Pada kesempatan sosialisasi, Sekjen Perhiptani menyampaikan beberapa fokus kegiatan DPP PERHIPTANI tahun 2013, yaitu : Pembangunan Graha Penyuluhan dan Pengisian Database atau E-REGISTER. Dalam Pmbangunan Graha Sekjen mengajak agar semua anggota PERHIPTANI segera mengirim kewajiban berupa saham sebesar Rp.150.000,-/anggota. Di informasikan, bahwa Pembangunan Graha akan segera dimulai. Mengenai Pengisian, Database peserta diminta untuk mengisi datanya sendiri dan setelah pulang, mensosialisasikan pengisian data PERHIPTANI kepada penyuluh di daerahnya.

Pada kesempatan sesi tanya jawab, seseorang penyuluh bertanya “Apakah Kartu Anggota PERHIPTANI lama masih Berguna?”.   Sekjen menjawab “yang bagus tetap masih bagus”.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)