Senin, 07 Oktober 2013 - 15:56:48 WIB
Menjadikan PERHIPTANI Rumah Penyuluh
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 6552 kali

Kita harus berjuang menjadikan PERHIPTANI sebagai Rumah Penyuluh.  Bila selama ini penyuluh merasa kehilangan rumahnya,  maka  pada saat ini rumah itu sudah bersama kita. Kita pergunakan rumah ini untuk tempat tukar informasi,  meningkatkan profesionalisme dan membangun jiwa korsa sesama  penyuluh. Kita harus berjuang untuk mewujudkan  kelembagaan penyuluhan saat ini dari status Peraturan Bupati menjadi Peraturan Daerah.   Demikian gambaran singkat isi pidatao Ketua DPD Perhiptani Kabupaten Magetan yang baru,   Ir Hari Gitoyo, pada Acara Pengukuhan DPD Perhiptani Kabupaten Magetan  Periode 2013 – 2018,  yang diselenggarakan pada tanggal 25 September 2013 di Magetan.

Acara  Pengukuhan mengambil Tema Penguatan Kelembagaan Penyuluhan sesuai Undang-Undang Nomor 16 tahun 2006. Pengukuhan dilaksanakan Ketua DPW Perhiptani Provinsi Jawa Timur. Pengukuhan dihadiri 600 orang, penyuluh dan kontak tani.  Pada Acara ini, hadir Ketua DPP Perhiptani, Ir, H, Isran Noor, MS i,  dan rombongan, Bupati Kabupaten Magetan, Drs H Sumantri, MM dan semua Ka SKPD Kab Magetan.

Ir Hari Gitoyo, terpilih menjadi Ketua pada  Musda DPD Perhiptani Kab. Magetan pada  22 Juni 2013. Beliau adalah penyuluh swadaya dan berusaha tani  dalam bidang peternakan. Disamping itu, beliau juga menjadi salah satu wakil rakayat di DPRD Kab. Magetan.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)