[close]

Kepada Yth,

Ketua DPD/DPW PERHIPTANI Seluruh Indonesia

Mohon kesediaan mengisi DATABASE ANGGOTA PERHIPTANI di wilayahnya, seperti format yang terdapat dalam website

Menu Download - Format isian Database PERHIPTANI

dan dikirim kembali melalui email ke dpp_perhiptani@yahoo.co.id

Terima Kasih

Sekjen

Lamhi Hutauruk

Senin, 06 Januari 2014 - 11:54:48 WIB
3 Dewan Pengurus Daerah PERHIPTANI di Aceh Dikukuhkan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 473 kali

Tiga Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (PERHIPTANI) Aceh dikukuhkan, yaitu; DPD Perhiptani Kabupaten Bener Meriah, Aceh Barat dan Aceh Selatan.  Pengukuhan dilakukan oleh Ketua DPW PERHIPTANI Aceh,  Ir. H. Nasaruddin, MM, disela berlangsungnya rapat kerja wilayah PERHIPTANI Aceh, Kamis 25 – 27 Desember 2013 di Takengon.


Ketiga DPD yang dikukuhkan tersebut merupakan susulan, setelah 17 DPD lainnya telah lebih dulu dikukuhkan seiring dengan pengukuhan DPW Perhiptani Aceh pada 30 Juni 2013 lalu di Aceh Besar.


Usai pengukuhan Nasaruddin yang juga merupakan Bupati Aceh Tengah mengatakan, bahwa pengukuhan pengurus PERHIPTANI di daerah Kabupaten dan Kota merupakan bagian dari memperluas rentang kendali.


"PERHIPTANI di daerah diperlukan untuk menampung aspirasi, meningkatkan kapasitas dan memperjuangkan kiprah penyuluh dalam bekerja", katanya

Kepada tiga DPD PERHIPTANI yang baru dikukuhkan, Nasaruddin berpesan agar kepengurusan dapat mengayomi segenap anggota, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dalam membantu memajukan pertanian di daerah masing-masing

"Sebagai organisasi yang mewadahi para penyuluh, PERHIPTANI dituntut untuk dapat menjadi mitra bersama pemerintah daerah dalam menyukseskan program-program pertanian", demikian Nasaruddin.  

 

Administrator




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)