[close]

Kepada Yth,

Ketua DPD/DPW PERHIPTANI Seluruh Indonesia

Mohon kesediaan mengisi DATABASE ANGGOTA PERHIPTANI di wilayahnya, seperti format yang terdapat dalam website

Menu Download - Format isian Database PERHIPTANI

dan dikirim kembali melalui email ke dpp_perhiptani@yahoo.co.id

Terima Kasih

Sekjen

Lamhi Hutauruk

Senin, 06 Januari 2014 - 12:01:25 WIB
Isran Noor Buka Rakerwil PERHIPTANI Aceh
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 7612 kali

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (PERHIPTANI), Ir. H. Isran Noor, M.Si, membuka rapat kerja wilayah (Rakerwil) Aceh pada hari Kamis, 26 Desember 2013  di Takengon, Aceh Tengah.

Rakerwil diselenggarakan selama 3 hari, 25 – 27 Desember 2013, merupakan rapat yang pertama dalam kepengurusan DPW PERHIPTANI Aceh periode tahun 2013-2018, setelah dikukuhkan pada 30 Juni 2013  lalu di Saree Aceh Besar.


Ketua DPP PERHIPTANI, Isran Noor disela Sambutan mengatakan, pentingnya pertemuan berkala dan berkelanjutan di antara para penyuluh pertanian, untuk menunjukkan soliditas dan solidaritas guna meningkatkan kinerja penyuluhan. "Rakerwil diperlukan untuk mengevaluasi kinerja penyuluhan selama ini dan menyusun program serta langkah-langkah yang diperlukan untuk mengoptimalkan peran penyuluh dalam masyarakat", kata Isran yang juga merupakan Bupati kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur dan Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).


Dalam sambutannya, Ketua DPW PERHIPTANI Aceh, Drs. Nasaruddin, MM mengatakan Rakerwil menjadi wadah untuk melakukan konsolidasi internal organisasi, serta menyatukan persepsi untuk melaksanakan visi dan misi kedepan.  Selain itu, menurut Nasaruddin Rakerwil juga diperlukan untuk merumuskan langkah-langkah yang harus ditempuh guna meningkatkan kapasitas punyuluh dalam bekerja untuk meningkatkan produktivitas dan mutu pertanian "Kita harapkan Rakerwil yang dilaksanakan mampu menghasilkan program kegiatan yang realistis dan dapat diwujudkan untuk mendukung tugas pemerintah dibidang pertanian", kata Nasaruddin yang juga merupakan Bupati Aceh Tengah.


Rakerwil dihadiri 250 orang, yang berasal dari seluruh DPW dan DPD Aceh. Rakerwil  dihadiri narasumber lain,  yaitu: Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Aceh dan  Dekan Fakultas Pertanian Unsyiah.   Materi "Peran Penyuluh Pertanian untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia Pertanian di Aceh" yang akan dibawakan oleh DR. Ir. Agus Sabti, MSi, Dekan Fakultas Pertanian Unsyiah. Selanjutnya pemaparan Program Penyuluhan Pertanian Aceh Tahun 2014 oleh Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Aceh, Drs. Hasanuddin Darjo, MM

Administrator




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)