[close]

Kepada Yth,

Ketua DPD/DPW PERHIPTANI Seluruh Indonesia

Mohon kesediaan mengisi DATABASE ANGGOTA PERHIPTANI di wilayahnya, seperti format yang terdapat dalam website

Menu Download - Format isian Database PERHIPTANI

dan dikirim kembali melalui email ke dpp_perhiptani@yahoo.co.id

Terima Kasih

Sekjen

Lamhi Hutauruk

Senin, 27 Januari 2014 - 15:26:21 WIB
Kibarkan Bendera PERHIPTANI di Sumatera Utara
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 11188 kali

Bertempat di Asrama Haji Medan, pada tanggal 18 Januari 2014, Ketua Umum DPP PERHIPTANI, Ir. H. Isran Noor M Si, mengukuhkan Kepengurusan Antar Waktu DPW PERHIPTANI Sumatera Utara. Pada saat yang bersamaan, Ketua DPW PERHIPTANI, Ir Sukirman,  mengukuhkan kepengurusan 27 DPD PERHIPTANI Sumatera Utara.

Pengukuhan dihadiri 800 orang penyuluh. Hadir pada Acara tersebut Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Kepala Bakorluh Sumut, Kepala SKPD Terkait Provinsi dan unsur-unsur Pembina, Dewan Pakar DPW PERHIPTANI Sumatera Utara.

Ketua DPW PERHIPTANI Sumatera Utara, Ir Sukirman, dalam Sambutannya  mengharapkan, agar DPD yang terbentuk segera membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kecamatan yang menjadi wilayah kerjanya masing-masing. Pembentukan DPC sanat penting untuk pembinaan organisasi dan pengembangan  jiwa korsa anggota. 

Ketua Umum DPP PERHIPTANI, Ir. H. Isran Noor, M Si, dalam Sambutannya mengatakan, “penyuluh memegang peranan penting dalam pencapaian program pembangunan pertanian, termasuk Program Surplus 10 Juta Ton BerasTahun 2014. Tanpa keterlibatan penyuluh, program itu tidak akan tercapai, katanya”. Pada saat menyerahkan Bendera PERHIPTANI kepada Ketua DPW, Ketua DPP mengharapkan,  agar Bendera PERHIPTANI berkibar di Sumatera Utara.  Administrator




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)