Rabu, 04 Oktober 2017 - 13:48:39 WIB
Ir. Asmirilda, MP. Ketua DPW PERHIPTANI Provinsi Kalimantan Timur Yang Baru
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 2625 kali

Ir. Asmirilda, MP.

Ketua DPW PERHIPTANI Provinsi Kalimantan Timur Yang Baru

 

Bertempat di Ruang Rapat Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura, pada Tanggal 29 September 2017, PERHIPTANI Provinsi Kalimantan Timur menyelenggarakan Konferensi dan Pengukuhan Pengurus Baru PERHIPTANI DPW Kalimantan Timur Periode 2017 – 2022.

Pada Acara Konferensi yang dihadiri oleh 10 DPD PERHIPTANI Kalimatan Timur, peserta  melalui teknik Voting memilih Ir. Asmirilda, MP sebagai Ketua DPW PERHIPTANI Provinsi Kalimantan Timur Periode 2017 – 2022 menggantikan Dr. Ir. Ibrahim, M.Si.

Pada hari yang sama dilanjutkan Pengukuhan Pengurus Baru oleh Ketua Umum DPP PERHIPTANI. Pengukuhan ini ditandai dengan Pembacaan Struktur dan Personalia Kepengurusan DPW PERHIPTANI Provinsi Kalimantan Timur Periode 2017 – 2022, Pembacaan Naskah Pengukuhan dan Penyerahan Bendera Pataka PERHIPTANI kepada Ketua DPW yang baru.

Pada Acara sambutan Ketua terpilih dengan penuh semangat akan meningkatkan Performansi PERHIPTANI Kalimantan Timur.  Dalam program 100 hari, semua DPD akan melaksanakan Musyawarah Daerah dan memperjuangkan THL-TBPP, Fungsi BPP dan Insentif Provinsi bagi Penyuluh.  

Dalam kata Sambutannya,  Ketua Umum mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW PERHIPTANI Kalimantan Timur Periode 2017 – 2022 atas segala pengabdiannya membawa PERHIPTANI Kalimantan Timur ke tingkat yang lebih tinggi.

Pada kesempatan ini, juga disampaikan tentang hak dan kewajiban Pengurus dan anggota PERHIPTANI serta mengajak untuk membesarkan PERHIPTANI melalui Pengembangan Profil PERHIPTANI, seperti;  Pengisian Database, Kartu Anggota, Seragam, dan lain-lain.  

Ketua Umum yang Lama sekaligus  mewakili Gubernur Provinsi Kalimantan Timur menyampaikan pesan kepada pengurus dan anggota agar membangun PERHIPTANI  Kalimantan Timur menjadi lebih berpengaruh.  Disampaikan, Bekerja Keras, Cerdas, Tuntas, dan Iklas.

 

 

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)