Jumat, 06 Oktober 2017 - 14:31:17 WIB
BIMTEK DPD PERHIPTANI KAB JEMBER
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 4917 kali

BIMTEK  SWADAYA DPD PERHIPTANI Kab. JEMBER

 

Ditengah persaingan global, dituntut penyuluh yang profesional agar mampu melaskanakan tugas sesuai dengan Standar Kompetensi yang ditetapkan. Penyuluh sebagai profesi harus mampu dan ahli melaksanakan tupoksinya dan mendokumentasikan  Angka Kredit yang diperoleh dari pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai penyuluh.

Untuk mengakomodasi tuntutan tersebut, DPD PERHIPTANI Kabupaten Jember melaksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian dan Angka Kredit pada tanggal 28 September 2017 bertempat di Aula Dinas Peternakan Kabupaten Jember.

Bimtek dihadiri oleh 100 orang peserta yang terdiri dari penyuluh pertanian Kabupaten Jember, Unsur Kepegawaian, Dinas Pertanian Kab. Jember, dan Badan Kepegawaian Daerah.

Narasumber dari Bimtek ini berasal dari Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jember, dan Ketua DPD PERHIPTANI Kab. Jember. Materi yang dibahas dalam Bimtek ini tentang Kompetensi Penyuluh Pertanian, dan Tata cara Prosedur Pengajuan Angka Kredit. Metode disampaikan dengan ceramah, diskusi dan penugasan.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)