Selasa, 10 Oktober 2017 - 13:52:06 WIB
PROGRAM JANGKA PENDEK DPW PERHIPTANI PROVINSI BENGKULU
Diposting oleh : Administrator
Kategori: GEMPITA Sinar Tani - Dibaca: 2129 kali

PROGRAM JANGKA PENDEK

DPW PERHIPTANI PROVINSI BENGKULU

 

 

Bertempat di Ruang Rapat Dinas Pertanian Provinsi Bengkulu, DPW PERHIPTANI Provinsi Bengkulu menyelenggarakan kegiatan Pemberdayaan Organisasi Profesi PERHIPTANI pada tanggal 26-27 September 2017. Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Pertanian Ir. Rasmawan Ys, M.Si  yang dihadiri oleh SekJen DPP PERHIPTANI dan seluruh DPD se-Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Ir. Rasmawan Ys, M.Si. menyampaikan apresiasi atas terbentuknya PERHIPTANI di Provinsi Bengkulu sebagai organisasi profesi dan organisasi sosial diantara penyuluh. Diharapkan, melalui PERHIPTANI akan tercipta interaksi yang dinamis dan tukar informasi yang intensif yang sangat dibutuhkan dalam pengembangan penyuluhan dan pembangunan  pertanian di provinsi Bengkulu.

Pada Acara ini, SekJen DPP PERHIPTANI menyampaikan agar DPW Provinsi Bengkulu bersama  semua DPD menjabarkan hasil Kongres PERHIPTANI ke VII di Banda Aceh  yang dituangkan dalam Rencana Kerja Jangka Pendek, Menengah , dan 5 Tahunan.

Pada Acara Penutupan, Ketua DPW PERHIPTANI Provinsi Bengkulu  Ir. Riadi Tarigan membacakan  Rumusan Rencana Kerja Jangka Pendek Tahun 2017,  yang terdiri;

  1. Pengurus DPW dan DPD membangun komunikasi intensif dengan Pemerintah Daerah
  2. DPD yang segera akan berakhir masa Kepengurusannya  agar segera mempersiapkan dan melaksanakan Musda
  3. DPW dan DPD PERHIPTANI  se Provinsi Bengkulu sepakat untuk melengkapi Seragam, Kartu Anggota, dan mengumpulkan dan menyetor Iuran sesuai dengan AD/RT

                                                                                                                            Lamhi




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)