Kamis, 21 Desember 2017 - 14:30:03 WIB
PENGUKUHAN DPD PERHIPTANI KAB. SINJAI
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 42738 kali

 

 

Menindaklanjuti SK DPW PERHIPTANI Prov. Sulawesi Selatan Tentang Pengukuhan DPD PERHIPTANI Kab. Sinjai, pada tanggal 21 Desember 2017 di Sinjai dilaksanakan Pengukuhan DPD PERHIPTANI Kab. Sinjai oleh Ketua DPW PERHIPTANI Prov. Sulawesi Selatan. Pengurus yang dikukuhkan; Ketua, A. Mustaking, SP, M.Si, Sekretaris, Imram Syam, SP, M.Si, Bendahara, Hj. Chadijah Razak, SP, M.Si, dan Bidang – bidang.

 Acara ini dihadiri oleh 100 peserta dan pengurus PERHIPTANI Kab. Sinjai.  Hadir pada Acara tersebut Bupati Kab. Sinjai, H. Sabirin Yahya, S.Sos. dan Ketua  DPW PERHIPTANI Prov. Sulawesi Selatan, Dr. Ir. Ahmar Manring.  

Ketua  DPW PERHIPTANI Prov. Sulawesi Selatan dalam Sambutannya menyampaikan heterogenitas Kelembagaan Penyuluhan Pasca UU No. 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintah Daerah dan PP No. 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah. Selanjutnya,  mengharapkan agar DPD PERHIPTANI Kab. Sinjai berjuang untuk mendirikan UPT Penyuluhan di Kabupaten sebagai tindaklanjut dari Surat Kementerian Dalam Negeri dan Kepala Badan PPSDMP.

Bupati Kab. Sinjai H. Sabirin Yahya, S.Sos.  dalam Sambutannya mengakui peran dan campur tangan penyuluh terhadap keberhasilan pembangunan pertanian di Kab. Sinjai. Pada kesempatan ini,  Bupati Kab. Sinjai menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kerja kerasnya dalam memajukan pembangunan pertanian terutama dalam memberikan bimbingan, pendampingan, serta motivasi kepada petani dalam menerapkan teknologi produksi dalam usaha taninya.

Bupati Kab. Sinjai H. Sabirin Yahya, S.Sos. mengharapkan agar PERHIPTANI semakin bersemangat dalam membangun Kabupaten Sinjai sebagaimana Mottonya “Sinjai Maju Pada IDI’PA NAJAJI”.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)