Senin, 28 Januari 2019 - 12:29:52 WIB
KINERJA PENYULUH TINGGI, PERHIPTANI DIAPRESIASI
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 11020 kali

Drs. Hasanuddin Darjo, MM, Ketua DPW PERHIPTANI Aceh mengatakan dengan Kinerja Penyuluh yang tinggi, maka PERHIPTANI akan diapresiasi. Untuk mewujudkan hal tersebut, Ketua DPW PERHIPTANI Aceh mengajak penyuluh untuk maju terus mendampingi dan mengawal petani. Ditambahkan, disetiap jengkal lahan petani ada potensi sumber rezeki. Disitu diperlukan kreatifitas dan inovasi Penyuluh tanpa henti. Senyum Penyuluh menumbuhkan asa petani, disetiap langkah Penyuluh sejuta harapan petani. Hal ini disampaikan oleh Drs. Hasanuddin Darjo, MM dalam Sambutannya pada Acara Pengukuhan DPD PERHIPTANI Kab. Aceh Besar pada hari Selasa, tanggal. 22 Januari 2019 di Gedung Serba Guna Kec. Kuta Malaka, Aceh Besar.

Kepala Dinas Pertanian Kab. Aceh Besar, Dr. Azhar, M.Sc dalam Sambutannya mengharapkan Penyuluh untuk bekerja keras, cerdas, dan ikhlas untuk mewujudkan Provinsi Aceh sebagai bagian penting diantara Provinsi yang ada di Indonesia untuk menwujudkan Visi Kementerian Pertanian “Indonesia Lumbung Pangan Dunia Tahun 2045”.

Selanjutnya, Kepala Dinas mengatakan, Penyuluhan yang dilaksanakan agar dikombinasikan dengan nilai – nilai Sosial Budaya masyarakat Aceh  yang bernafaskan Syariat Islam.

Pengurus DPD PERHIPTANI Kab. Aceh Besar Periode 2019 – 2024, adalah Ketua, Aceng Sutrisna, SP, Sekretaris, Rahmat Kurniadi, SP, Bendahara, Nopridawati, SP, dan dibantu Bidang – Bidang.Nurlisma




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)