Rabu, 20 Februari 2019 - 13:43:13 WIB
TAMBAHAN INSENTIF PENYULUH DPW PERHIPTANI PROV. KALTARA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 1831 kali

DPW PERHIPTANI Prov. Kalimantan Utara (Kaltara) menyelenggarakan Acara  Pengukuhan Pengurus DPW PERHIPTANI Prov. Kaltara Periode Tahun 2018 – 2023, pada Tanggal 11 Februari 2019 bertempat di Gedung Bandiklat Tanjung Selor, Kab. Bulungan.

Dalam Acara Pengukuhan, Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie dalam Sambutannya mengatakan, akan memberikan tambahan insentif sebesar Rp 500.000 per bulan per orang kepada para  tenaga penyuluh pertanian di Kaltara. Dengan adanya tambahan ini, maka pada 2019 penyuluh di Kaltara akan mendapatkan insentif sebesar Rp 1.500.000 per orang per bulan.

Gubernur mengakui peranan penting penyuluh pada Pembangunan Pertanian sehingga para penyuluh diminta untuk bekerja keras dan profesional dalam membina petani dalam rangka meningkatkan kesejahteraan.

Ketua Umum DPP PERHIPTANI yang diwakili Oleh Sekjen DPP PERHIPTANI, Ir. Lamhi Hutauruk, MS, dalam Sambutannya mengatakan agar para Penyuluh bekerja keras, cerdas, dan iklas, untuk mengembangkan penyuluhan efektif, efisien, meningkatkan profesionalisme, dan menjalin persaudaraan dengan tetap mempertimbangkan tuntutan Revolusi Industri 4.0. Selanjutnya disampaikan,  agar para penyuluh pintar mendekati pengambil kebijakan di Daerah, dan mengembangkan usaha sektor agribisnis  sebagai media penyuluhan.

Pengurus yang dikukuhkan pada Acara tersebut : Ketua, Ir. Hj. Rita Ratina, MP, Sekretaris, Imam Rokhimin, S.Pt, Bendahara, Diana Risawaty, SP. M.AP, dan Bidang – Bidang.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)