Rabu, 20 Februari 2019 - 15:36:45 WIB
MUSYAWARAH DAERAH DPD PERHIPTANI KABUPATEN TEGAL
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 3671 kali

DPD PERHIPTANI Kabupaten Tegal, Jawa Tengah menyelenggarakan Musyawarah Daerah  (MUSDA) untuk memilih Kepengurusan DPD PERHIPTANI Kab. Tegal Periode 2019 – 2024,  pada Tanggal 14 Februari 2018  bertempat di Taman Teknologi Pertanian(TTP).

Pengurus yang terpilih adalah, Ketua, Rokhlani, SP, Sekretaris, Waendah, SP, Bendahara,Manis Rahmwati, N, S.Pt,  dan Bidang – Bidang. `

Acara ini dihadiri oleh Bupati Kab. Tegal, Drs. Hj. Umi Azizah, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Tegal, Ir. Khofifah, MM, Ketua DPW PERHIPTANI Prov. Jawa Tengah, Warsana, SP, dan Penyuluh Pertanian se Kab. Tegal.

Bupati Kab. Tegal, Dra. Hj. Umi Azizah, dalam Sambutannya memberikan apresiasi keberadaan PERHIPTANI Kab. Tegal sebagai  Organisasi profesi Penyuluh Pertanian. Selanjutnya, Bupati mengharapkan, Penyuluh Pertanian sebagai anggota PERHIPTANI adalah Guru bagi Petani yang mampu memberdayakan petani di Kab. Tegal   untuk meningkatkan produksi dan produktivitasnya, dalam seluruh unsur – unsur sub sektor agribisnis dari hulu sampai ke hilir.

Ditengah Acara MUSDA, Bupati Kab. Tegal menyerahkan Cendramata kenang – kenangan yang bersumber dari DPD PERHIPTANI Kab. Tegal kepada 2 orang yang pensiun, yaitu: Kasdi, S.ST, dan Sugeng Darmawan, S.ST




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)