Jumat, 22 Februari 2019 - 16:37:46 WIB
PENGUKUHAN DPD PERHIPTANI ACEH TAMIANG PERIODE 2018 - 2023
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 6685 kali

Ketua DPW Prov. Aceh, Drs. Hasanuddin Darjo, MM, mengukuhkan DPD PERHIPTANI Kab. Aceh Tamiang.  Pengukuhan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2019 bertempat di Lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang. Pengukuhan ini merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Daerah (Musda) DPD PERHIPTANI Aceh Tamiang. Pengurus yang dikukuhkan adalah Ketua, Safuan, SP, Sekretaris, Edward Fadli Yukti, SP, Bendahara, Syarifah Fitriani, A.Md, dan Bidang – Bidang.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Kab. Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Aceh Tamiang, Kepala BPP, KTNA, dan Penyuluh Pertanian se Kabupaten Aceh Tamiang.

Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn, dalam Sambutannya mengapresiasi keberadaan PERHIPTANI dan memberi motivasi kepada penyuluh. Selanjutnya Bupati berharap, PERHIPTANI mampu mendorong kemajuan sektor pertanian.

Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh yang diwakili oleh Nurlisma, SP,MP , dalam Sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya atas terlaksananya Acara ini. Kepala Dinas menyampaikan Selamat dan Sukses kepada Pengurus PERHIPTANI Aceh Tamiang, dan dapat meningkatkan jiwa korsa dan profesional penyuluh dalam mendukung program pembangunan pertanian.

Ditengah Acara Pengukuhan, DPD PERHIPTANI Aceh Tamiang melaksanakan Lomba Asah Terampil. Kepada Peserta terbaik, Bupati menyerahkan Hadiah Penghargaan berupa Uang.”Erna

 

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)