Kamis, 04 April 2019 - 16:03:33 WIB
PENYULUH AGAR LEBIH GIAT BEKERJA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 4116 kali

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Prov. Sumatera Selatan,  Drs. H. Kuryana Azis,  berharap agar Penyuluh lebih giat bekerja untuk membina petani dan peternak dalam usaha taninya. Disamping itu, para penyuluh diharapkan untuk mengembangkan kemampuannya dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas – tugas. Dorongan motivasi ini disampaikan oleh Bupati mempertimbangkan pengalamannya semasa Camat bahwa pada zaman Bimas para penyuluh bekerja lebih aktif dibanding saat sekarang.

Dorongan motivasi ini disampaikan oleh Bupati kepada penyuluh pada saat Acara Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kab. OKU Periode Tahun 2018 – 2023, pada hari Selasa, Tanggal 04 April 2019 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU.

Pengurus DPD PERHIPTANI Kab. OKU yang dikukuhkan adalah  Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH sebagai Ketua, Teguh Rujianto, SP, sebagai Sekretaris, Lis Yunarwati, A.Md, sebagai Bendahara, dan dibantu oleh beberapa Bidang – Bidang.

Turut hadir pada Acara Pengukuhan  DPD Perhiptani OKU adalah  Kepala BPS OKU, Ketua DWP OKU, Para Asisten, Staf Ahli, Kadis Pertanian, Kadis Perikanan dan Peternakan, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Capil, UPTD Pertanian serta beberapa Pengurus Kelompok Tani/”Erna.

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)